Review Mesin Laminating Terbaik, Harga Termurah 2021

Kalian sedang mencari mesin laminasi dengan kualitas terbaik saat ini tetapi dari sisi harga termurah ? nah kita akan bahas ya lengkap dalam artikel ini, dimana tentu saja mesin ini sangat dibutuhkan baik dalam sekala penggunaan kantor atau dalam sekala usaha.

Mencari mesin laminasi memang harus teliti sekali, meskipun merek lama seperti Epson misalkan sangat terkenal, tapi banyak kok merek baru yang kualitasnya tidak akan jauh berbeda kita akan coba bahas lengkap dengan spesifikasinya.

Tentu saja dalam memilih mesin ini yang pertama menjadi perhatian adalah kualitas, kemudian yang kedua tentu saja harga mesin laminating, dimana sebisa mungkin mendapatkan selisih harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran karena memang banyak sekali toko yang menyediakan mesin ini, jadi anda bebas memilih tentunya.

Sebelum kita membahas mengenai harga mesin laminating yang murah dengan speksifikasi lengkapnya ada baiknya anda juga ketahui dulu nih jenis jenis mesin laminating dimana terbagi menjadi dua jenis antara lain:

Mesin Laminasi Dingin

Yang pertama adalah jenis mesin laminasi dingin dimana dalam proses perekatan tentu saja tidak lagi dengan proses pemanasan melainkan pendinginan.

Jenis mesin plotter ini memang digunakan juga dalam banyak kegiatan seperti misalkan percetakan banner sampai dengan poster dan lain sebagainya hampir sama fungsinya dengan mesin laminating panas namun beda proses saja.

Mesin Laminasi Panas

Kemudian yang kedua adalah jenis mesin laminating panas, dimana dari sisi perekatan menggunakan bantuan panas dengan menggunakan pentup plastik dan tentu saja ada lemnya juga dimana jenis mesin ini paling banyak kita temukan sekarang.

Bisa digunakan untuk melaminating seperti halnya buku, kemudian ijazah dan lain sebagainya. Ok berikut beberapa rekomendasi mesin laminasi dengan harga murah spek terbaik antara lain:

Mesin Laminasi 375

Jenis mesin ini sendiri memang kami sarankan kalian miliki bagi yang baru merintis usaha, dimana mesin ini sendiri sangat cocok dalam skala produksi kecil, atau untuk proses pemula dalam belajar.

Dengan lebar hanya 36 cm kemudian berat 45 kg mesin ini terbilang sangat enteng. Selain itu juga handal dengan kecepatan pemrosesan sampai dengan 10 menit maksimal per satu dokumen dengan daya 700w, 220v 50Hz.

Keunggulan lain dari mesin ini adalah pada bagian pers dimana menggunakan doble tentu dari sisi kekuatan jika dibandingkan dengan yang single masihlah kalah jauh.

Mesin Laminasi 390

Kemudian yang kedua adalah yang satu ini, dimana dari sisi kegunaan memang lebih banyak total produksi yang bisa kalian lakukan dengan mesin ini. Ini adalah salah satu mesin laminating kami rekomendasikan bagi pengguna kelas menengah. Anda dapat membeli mesin ini di https://maxipro.co.id tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Sekali laminating bisa sampai 2000pcs. Jadi sangat cocok dalam melaminating kartu identitas, kemudian id card dan lain sebagainya.

Mesin ini cukup besar memang dengan ukuran kesluruahan sekitar 900mm X 530mm X 1200mm kemudian bobot 75kg. Sedangkan dalam daya penggunaan listrik juga lumayan tinggi sampai dengan 1200W. Jadi kalau kalian menjalankan satu mesin ini minimal menggunakan KWH 2000Wat ya.