Menu catering diet sehat anti ribet yang patut dicoba

Siapa sih yang tak ingin berat tubuhnya ideal, bentuk tubuh juga proporsional? Bentuk tubuh yang ideal bisa mengindikasikan kondisi badan yang sehat karena minim timbunan lemak. Ada beberapa cara untuk mendapatkan berat badan ideal, salah satunya dengan cara diet. Lalu seperti apa catering diet sehat yang bagus untuk anda?

Menu diet sehat yang bisa anda coba

Anda bisa mencoba menu diet berikut, untuk menu hari pertama anda bisa sarapan dengan 2  butir telur, sepotong roti bakar dan setengah buah alpukat. Menu makan siang: 40 gram bayam, 120 gram buncis, 112 gram ayam bakar, 25 mg wortel parut, minyak zaitun dan 28 gram keju.

Makan malam: 15 ml minyak zaitun, 140 gr ikan kod yang dipanggang, 138 gr quinoa dan 175 gram brokoli panggang. Menu hari kedua, untuk sarapan anda bisa mengkonsumsi 1 telur rebus, 1 sendok mentega almond yang ditambahkan ke seiris roti gandum, secangkir teh atau kopi tanpa gula.

Makan siang: secangkir susu tanpa lemak, 2 potong roti gandum, seiris keju, sesendok makan mustard, 2 ons daging sapi panggang, satu setengah cangkir irisan wortel. Makan malam: 3 ons fillet dada ayam, 2 sendok saus salad, secangkir brokoli, kacang merah satu setengah cangkir, sepotong roti gandum dengan mentega.

Hari ketiga, sarapan dengan menu secangkir oatmeal, secangkir irisan apel, setengah sendok teh kayu manis, 2 sendok makan selai kacang. Makan siang: 1 ons keju, 20 gr selada, 2 irisan tomat, setengah alpukat, selembar tortilla gandum. Makan malam: 84 gr daging ayam, setengah cangkir kacang merah, secangkir tomat.

Untuk hari keempat, sarapan dengan menu 2 butir telur, sepotong roti gandum, 2 sendok makan selai kacang, setengah iris pisang. Makan siang: 1 sushi roll (dari nasi merah, mentimun dan alpukat), segulung sayuran roll dan nasi merah, 2 potong salmon sashimi dan salad. Makan malam: 60 gr ubi jalar, sesendok teh mentega, 4 ons salmon, secangkir kecambah.

Menu diet hari kelima, sarapan dengan menu secangkir oatmeal, secangkir susu non lemak, setengah buah jeruk, setengah ons kenari. Makan siang: 3 ons salmon panggang, salad (dengan secangkir bayam, 1 ons keju, setengah cangkir ceri, 2 sendok sir perasan lemon. Makan malam: secangkir nasi merah, 6 ons tumisan udang dengan sesendok minyak zaitun, bawang dan paprika.

Menu diet hari keenam, sarapan dengan menu sesendok biji rami, sesendok selai kacang mete, segelas santan, secangkir blackberry beku, sesendok bubuk kacang polong. Menu makan siang: secangkir tomat ceri, setengah cangkir wortel parut, 4 ons ayam bakar, 2 cangkir kale. Makan malam: 4 ons udang bakar, 2 cangkir tumisan bawang merah dan paprika dan minyak zaitun, 2 tortilla jagung, 1 ons keju.

Menu diet hari ketujuh, sarapan dengan menu secangkir oatmeal dengan segelas susu almond, secangkir blueberry, 2 sendok selai almond. Makan siang: 5 ons tuna, sesendok mayonais, 2 cangkir sayuran, seperempat buah alpukat, setengah cangkir apel hijau. Makan malam: 5 ons ayam panggang, secangkir labu panggang, 2 cangkir brokoli panggang.

Menu diet anti ribet

Untuk menyiapkan menu diet tentu akan sangat ribet, karena harus menyiapkan dan menakar bahan yang akan dijadikan menu diet. Nah, sebenarnya ada cara praktis untuk mendapatkan menu diet ini, yakni di fitco.id, anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai menu diet yang pas untuk anda karena fitco.id selalu menyediakan catering diet sehat yang anti ribet.