Bingung Nyari Bingkai Undangan Pernikahan? Berikut Ini Inspirasinya

Salah satu faktor penting yang bisa membuat undangan pernikahan semakin terlihat menarik adalah keberadaan bingkai undangan pernikahan. Dengan adanya desain bingkai yang tepat maka undangan terebut akan terlihat semakin menarik bahkan kesan mahal juga akan semakin terlihat. Untuk itulah, dalam memilih bingkai pernikahan memang tidak boleh dipilih sembarangan.

Saat ini, terdapat berbagai macam desain bingkai undangan yang ternyata banyak digemari oleh masyarakat. Hal ini pun bisa dilihat dari banyaknya orang yang menggunakan desain bingkai undangan tersebut. Desain bingkai yang tepat tentu harus sesuai dengan konsep yang ingin dihadirkan pada undangan itu sendiri bukan?

Inspirasi undangan pernikahan

Tak bisa dipungkiri apabila terdapat berbagai macam persiapan yang harus anda perhatikan dengan baik menjelang pesta pernikahan yang akan digelar nantinya. Termasuk mempertimbangkan bagaimanakah desain bingkai undangan pernikahan yang tepat untuk anda. Agar undangan pernikahan yang anda miliki tidak mengecewakan, berikut ini beberapa inspirasi bingkai untuk undangan pernikahan.

  1. Bingkai batu permata

Inspirasi desain bingkai undangan pertama yang bisa anda pilih adalah bingkai batu permata. Dengan desain bingkai seperti ini dijamin akan membuat tampilan undangan anda akan semakin terlihat menarik bukan? Kesan mewah juga akan ditimbulkan  oleh bingkai dengan hiasan batu permata ini.

Tersedia banyak pilihan bingkai batu permata dengan bentuk dan susuan yang berbeda. Tetapi anda bisa mempertimbangkan untuk memilih batu permata dengan warna biru yang dijamin akan membuat tampilan undangan anda semakin terlihat menarik.

  1. Bingkai dedaunan

Buat anda yang ingin menghadirkan konsep yang cukup unik pada undangan anda, maka tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan memilih konsep pernikahan tropis pada bingkai undangan anda tersebut. Selain itu, desain ini juga akan menghadirkan nuansa kesegaran tersendiri pada undangan anda.

Untuk menghadirkan kesan tropis tersebut, anda bisa mempertimbangkan untuk memilih desain bingkai dedaunan dengan warna hijau muda.. tampilannya juga akan semakin menarik dengan hadirnya dedaunan dengan warna hijau yang lebih gelap.

bingkai undangan pernikahan unik

  1. Bingkai kerang laut

Masih belum puas dengan bingkai undangan pernikahan diatas? Maka anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih bingkai kerang laut yang satu ini. Bingkai ini sendiri sangat cocok bagi anda yang ingin memilih konsep lautan didalam undangan pernikahan anda.

Bingkainya sendiri hadir dengan berbagai macam kulit kerang khas laut yang indah. Selain itu dominasi warna oranye juga akan memberikan kesegaran tersendiri terhadap undangan anda tersebut.

  1. Bingkai langit angkasa

Berbeda dengan anda yang ingin menghadirkan konsep dunia langit pada undangan anda, maka anda bisa mempertimbangkan desain bingkai undangan dengan konsep langit angkasa juga. Pertimbangkan desain bingkai yang simple akan membuat undangan anda terlihat lebih elegan. Adanya bintik-bintik yang menyerupai bintang membuat bingkai semakin lengkap.

  1. Renda berwarna emas yang menarik

Inspirasi bingkai undangan pernikahan yang selanjutnya adalah anda bisa mempertimbangkan untuk memilih bingkai dengan konsep renda berwarna emas. Bingkai renda ini sendiri dijamin akan membuat undangan anda semakin menarik bahkan kesan mewah dan mahal juga akan terpancar didalam undangan yang satu ini.

  1. Bingkai dengan bunga cat air

Ada lagi desain bingkai yang banyak digemari oleh masyarakat yakni bingkai bunga cat air ini. Sesuai dengan namanya, anda akan melihat adanya bingkai yang seakan-akan dilukis dengan menggunakan cat air. Dengan desain simple, undangan anda akan terlihat cantik.

Demikian beberapa inspirasi bingkai undangan pernikahan yang bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Dengan pertimbangan inilah, anda bisa menemukan bingkai terbaik anda.