Murah Tidak Berarti Murahan, Berikut Model Grosir Tas Murah Keren!

Tas adalah salah satu item fashion yang menjadi perhatian khusus para wanita. Bagi Anda penggemar tas, membeli tas murah bukan berarti memilih kualitas yang murahan. Anda dapat memilih berbagai model grosir tas murah yang dapat menjadikan tampilan Anda lebih keren! Berikut berbagai model tas grosir murah yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Grosir Tas Model Selempang Kecil atau Mini Bags

Bagi kalian yang senang tampil simple dan terkesan tidak ribet, mini bags dapat Anda jadikan andalan.  Ukurannya yang kecil membuat mini bags cocok untuk digunakan ke acara formal atau acara santai seperti jalan-jalan dan hang-out bersama teman. Jangan khawatir, mini bags dapat menampung handphone dengan ukuran sedang, dompet kecil, dan sedikit alat make-up Anda.

Biasanya, grosir tas murah yang menjual mini bags memiliki bahan yang bermacam-macam. Akan tetapi, bahan yang paling sering dijual di pasaran adalah mini bags dari bahan kulit sintetis. Bahan kulit sintetis memiliki harga yang cenderung murah sehingga dapat dijual secara grosir di pasaran.

Grosir Tas Model Basket atau Basket Bags

Basket bags merupakan model tas yang terinspirasi dari keranjang belanjaan. Basket bags terbuat dari bahan yang kuat serta elastis sehingga nyaman digunakan. Perawatan tas ini mudah, cukup jauhkan basket bags dari air yang dapat membuat tas kotor dan berjamur. Jangan takut terlihat kuno, basket bags sudah pasti dapat membuat tampilan Anda semakin keren dan memukau!

Grosir Tas Model Tali Rantai atau Metal Chain Bags

Siapa bilang bahwa tas dengan tali rantai sudah ketinggalan zaman? Buktinya, model tas dengan tali rantai masih banyak  diminati oleh para pecinta fashion. Tidak perlu merasa takut untuk terlihat kuno jika Anda menggunakan tas model ini karena tas dengan model tali rantai dapat membuat tampilan Anda terkesan edgy dan elegan.

Akan tetapi, Anda harus hati-hati dalam memakai tas model rantai ini. Hindari rantai tas Anda dari keringat, semprotan parfume, dan air karena dapat membuat rantai tas Anda berkarat. Anda tentu tidak ingin jika menggunakan tas yang rantainya berkarat, bukan?

Grosir Tas Model Bahan Beludru

Tas dengan model bahan beludru memang tidak pernah ada matinya! Tas dengan bahan beludru juga dapat membuat tampilan Anda semakin keren dan elegan. Cukup pilih warna tas yang netral seperti hitam, abu-abu, atau warna pastel lalu padukan dengan pakaian outfit andalan Anda. Selain keren dan elegan, tas dengan bahan ini juga ringan dan nyaman dipakai.

Grosir Tas Model Serut Panjang

Model tas selanjutnya yang tidak pernah ada matinya adalah model tas serut panjang. Siapa yang tidak suka model tas serut panjang? Tas ini memiliki model unik yang disukai semua orang. Selain itu, biasanya tas serut memiliki bahan kulit atau kanvas yang membuat tampilan Anda semakin keren. Tas model ini cocok digunakan untuk jalan-jalan santai.

Grosir Tas Besar dengan Beraneka Model atau Oversized Bags

Tas besar memiliki model yang bermacam-macam,. Model tas besar yang paling laku di pasaran yaitu tote bags, postman bag, dan lain-lain. Tas model ini menjadi trend karena wanita zaman sekarang seringkali membawa banyak barang pada tasnya. Hal ini membuat para wanita lebih praktis dalam membawa barang bawaannya.

Akan tetapi, Anda juga perlu memperhatikan beban barang bawaan dengan tepat jika Anda menggunakan oversized bags ini. Jangan sampai Anda membawa barang yang terlalu banyak sehingga menimbulkan pegal-pegal pada bagian bahu dan punggung.

Banyak sekali bukan model grosir tas murah? Anda bisa temukan semuanya di website grosirimpor.com! Grosirimpor.com menyediakan semua model tas keren yang mendukung penampilan Anda. Kapan lagi beli tas keren dengan harga yang murah? Yuk, kunjungi sekarang juga website-nya!