Hadiah Pesta BLANJA Poin Untuk Pelanggan Setia Telkomsel

Kalau kamu pengguna layanan Telkomsel, coba cek berapa banyak poin yang sudah terkumpul. Poin yang diperoleh dari setiap mengisi pulsa, membeli paket Internet, dan transaksi lainnya ini punya tenggat waktu selama setahun sebelum hangus pada 31 Desember. Ketimbang mubazir, kamu bisa pakai poin tersebut buat belanja.

Cara memanfaatkan poin tersebut, pelanggan Telkomsel dapat menukarkannya dengan voucher elektronik atau e-voucher belanja di Blanja.com. CEO Blanja.com Aulia Ersyah Marinto menjelaskan tiga penawaran menarik bagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan poin untuk berbelanja di Blanja.com.

Pertama, tukar poin dapat voucher belanja elektronik atau dinamakan Pointastic Deal. Contoh, untuk mendapatkan e-voucher Blanja.com senilai Rp 100 ribu biasanya pelanggan perlu menukarkan 800 poin Telkomselnya, namun dengan program Pointastic Deal pelanggan cukup menukarkan 40 poin Telkomsel saja.

Kedua, pelanggan akan mendapatkan 1 koin Blanja setiap pembelian senilai Rp 30 ribu dan berlaku kelipatannya. Misalnya, total pembelian pelanggan senilai Rp 98 ribu, maka pelanggan akan mendapatkan 3 Koin Blanja. Koin-koin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah dalam program KADO BLANJA di Blanja.com sesuai dengan jumlah Koin Blanja yang dikumpulkan. Hadiahnya pun bervariasi, mulai dari make-up, e-voucher Blanja.com, tas dan lainnya.

Ketiga, setiap menukarkan Koin Blanja dengan hadiah di program Kado Blanja, pelanggan akan mendapatkan nomor undian untuk mengikuti Pesta Blanja Poin. Hadiah dari undian ini berupa voucher belanja, voucher Telkomsel, ponsel, sepeda mootor, sampai mobil. Perlu diketahui, “Pesta BLANJA Poin” ini akan diselenggarakan selama 4 periode. Periode pertama akan dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2017 s/d 31 Oktober. Selanjutnya, pengundian akan dilakukan pada tanggal 1 November yang mana sudah dimulai juga periode kedua. Selanjutnya akan diteruskan sampai 31 Januari 2018. Hadiah yang diberikan pun sangat menarik. Jika kamu merupakan pelanggan yang beruntung, maka kesempatan kamu untuk memenangkan 4 unit mobil BMW serie 3, 8 unit mobil Honda Brio, 40 unit motor Honda Beat dan masih banyak hadiah lainnya akan semakin besar. Ayo kumpulkan Poin Telkomsel mu dan menangkan undian berhadiah dari Telkomsel.