Cara Buat Kartu Kredit BCA yang Mudah dan Praktis

Setiap bank besar pasti memiliki program kartu kredit yang ditawarkan kepada nasabahnya, tak ketinggalan BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. Kartu kredit dianggap sebagai salah satu solusi alat pembayaran yang praktis dan bisa dipakai berbelanja dimana saja. Hampir setiap toko online maupun supermarket kini melayani pembayaran menggunakan kartu kredit. Anda tak perlu lagi membawa uang kertas dalam jumlah banyak ketika berbelanja. Cukup satu kartu dan transaksi pembayaran dapat diproses dengan cepat. Di samping praktis dan cepat, cara buat kartu kredit BCA juga cukup mudah. Bahkan ketika Anda pertama kali mendaftar menjadi nasabah bank, pihak bank akan mengajukan penawaran program kartu kredit ini.

Ada dua cara buat kartu kredit BCA yang bisa dipilih oleh para nasabah, yakni membuat kartu secara offline atau datang langsung ke bank dan secara online. Untuk membuat kartu kredit secara offline, bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, ketika Anda membuka rekening baru di bank BCA, biasanya akan ditawari layanan kartu kredit oleh petugas bank. Petugas bank akan menjabarkan keuntungan pemakaian kartu kredit serta bonus-bonus yang bisa Anda dapatkan jika mengambil program ini. di samping mendatangi bank langsung, pihak bank juga memberi peluang nasabahnya untuk memiliki kartu kredit dengan menggunakan jasa telemarketing. Tim telemarketing bank BCA akan menghubungi Anda secara langsung via telepon dan menawarkan program bank demi menarik minat nasabah.

Membuat Kartu Kredit di Bank BCA

Ketika hendak membuat kartu kredit BCA secara offline atau dengan mendatangi langsung bank BCA, Anda harus menyiapkan beberapa dokumen. Cara buat kartu kredit BCA ini membutuhkan dokumen seperti salinan fotokopi kartu identitas atau KTP, fotokopi NPWP dan salinan bukti penghasilan atau slip gaji. Untuk menjadi nasabah pemilik kartu kredit BCA, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan. Jika Anda sudah menggunakan kartu kredit sebelumnya, Anda harus melampirkan tagihan kartu kredit tiga bulan terakhir saat hendak membuat kartu kredit BCA yang baru. Semua syarat administrasi ini harus Anda serahkan kepada petugas bank ketika mendaftar menjadi nasabah pengguna kartu kredit BCA.

Membuat Kartu Kredit BCA Secara Online

Selain membuat kartu kredit dengan mendatangi bank BCA, Anda juga bisa membuat kartu kredit secara online melalui layanan website BCA. Cara buat kartu kredit BCA ini jauh lebih praktis daripada membuat kartu kredit secara offline. Cara ini bisa dilakukan dimana saja sepanjang terhubung dengan koneksi internet yang lancar. Anda hanya perlu mengisi secara lengkap formulir online yang diberikan oleh aplikasi pembuatan kartu kredit BCA dan kartu kredit pun siap diproses. Di samping menggunakan aplikasi layanan kartu kredit BCA, Anda juga bisa membuat kartu kredit BCA menggunakan layanan dari CekAja.com. Dengan menggunakan layanan ini, Anda tak hanya mendapatkan informasi tatacara pengajuan kartu kredit, tapi juga perbandingan antara kartu kredit satu dengan lainnya sehingga Anda bisa memilih yang terbaik.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit BCA

Cara buat kartu kredit BCA yang mudah dan cepat tentu menjadi kelebihan tersendiri. Namun, keuntungan yang paling jelas bisa dirasakan ketika menggunakan kartu kredit BCA yakni praktis dan mudah. Hampir semua supermarket menerima kartu kredit ini. Bahkan beberapa maskapai penerbangan menawarkan penerbangan rute internasional khusus kepada nasabah kartu kredit BCA. BCA juga memberikan beberapa opsi jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Tak hanya itu saja, demi menggaet lebih banyak nasabah, BCA juga memberikan penawaran yang menarik. Anda bisa mendapatkan bonus poin reward, cicilan yang menarik hingga asuransi yang terintegrasi dalam satu layanan kartu kredit apabila menjadi pemilik kartu kredit BCA.