Berbagai macam keuntungan dari KTA CIMB Niaga

 KTA cimb niaga atau yang juga dikenal dengan nama Kredit tanpa agunan CIMB Niaga adalah sebuah produk yang dikeluarkan oleh bank CIMB niaga untuk memberikan bantuan kredit pada para nasabah. Seperti hal nya kredit tanpa agunan lainnya, KTA dari CIMB Niaga ini memberikan banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang bisa kita temukan di kredit tanpa agunan lainnya. Namun kelebihan dan fitur yang dimiliki tidak berhenti sampai di situ saja, karena KTA dari CIMB Niaga ini memberikan fitur tambahan yang membuat Kredit tanpa agunan ini berbeda dan memiliki kelebihan dibandingkan dengan Kredit tanpa agunan lainnya. Bagi anda yang penasaran, berikut adalah beberapa informasinya.

Keuntungan dan kelebihan yang diberikan oleh KTA CIMB Niaga

  1. Jumlah pinjaman yang cukup tinggi

Salah satu kelebihan dari KTA cimb niaga adalah kita bisa meminjam uang dengan beberapa taraf. Mulai dari nilai pinjaman terendah yaitu yang mencapai Rp.4.000.000 sampai dengan nilai pinjaman maksimum yang mencapai jumlah Rp.200.000.000. dengan pinjaman yang cukup fleksibel itu maka pinjaman ke kredit tanpa agunan ini bisa menyesuaikan diri dan membuat kita bisa mendapatkan banyak keuntungan. Itu berarti untuk keperluan kita apapun itu kita bisa mencoba menggunakan kredit tanpa agunan yang dijamin akan membantu kita untuk memenuhi kebutuhan kita.

  1. Jangka Waktu pinjaman yang cukup memudahkan

Biasanya KTA atau kredit tanpa agunan akan memiliki beberapa jenis jangka waktu pinjaman yang berbeda beda. Nah untuk KTA cimb niaga benar benar sangat membantu kita untuk jangka waktunya. Fleksibilitas dari kredit tanpa agunan yang diberikan oleh CIMB niaga sangat besar, batas waktu peminjaman bisa kita lakukan sampai dengan maksimal 4 tahun lamanya. Sehingga kita sebagai nasabah yang melakukan pinjaman pun tidak akan merasa terbebani.

  1. Cicilan tetap

Selain itu, Kredit tanpa agunan dari CIMB Niaga juga memberikan bunga dan jumlah cicilan yang tetap sehingga anda tidak perlu khawatir akan bunga yang berubah ubah. Hal ini sangat membantu untuk para pengusaha kecil yang ingin melakukan pinjaman ataupun nasabah yang memang ingin meminjam untuk keperluan rumah tangga seperti renovasi, dan bahkan liburan.

  1. Persyaratan yang mudah

Hal terakhir yang membuat kredit tanpa agunan CIMB niaga sangat kami rekomendasikan adalah persyaratannya yang sangat mudah. Persyaratan dari peminjaman sangat simple dan sederhana mulai dari Fotokopi dokumen seperti KTP, slip gaji atau kartu kredit. Selain itu umur yang ditujukan untuk pengajuan ini minimal adalah 21 tahun sampai dengan 55 tahun. Dengan hanya memenuhi persyaratan tersebut dan beberapa hal penting lainnya maka anda bisa mengajukan KTA CIMB Niaga untuk kebutuhan kebutuhan penting anda nantinya