8 Koleksi Kursi Makan Terbaru 2017 yang Paling Diminati

Memperoleh kenyamanan saat makan tentu menjadi hal yang sangat diinginkan oleh setiap keluarga. Kegiatan makan-makan biasanya dijadikan moment berharga untuk berkumpul dan berbincang hangat dengan keluarga di tengah kesibukan. Demi kenyamanan tersebut, tentunya kursi makan adalah salah satu furniture yang harus Anda perhatikan. Saat ini telah hadir beragam model kursi makan terbaru yang dapat Anda jadikan pilihan. Mau tau apa saja? Yuk intip 8 koleksi kursi model terbaru 2017.

  • Kursi Makan Tiffany Gold

Kursi ini memiliki bantalan duduk yang terbuat dari busa, serta dengan sandaran dan kaki yang terbuat dari kayu jati asli. Desain bagian sandaran disusun seperti jejeran batang bamboo yang disusun secara vertical dan melintang. Begitu juga dengan bagian bawah dudukan, di tiga sisinya terdapat batang kayu melintang yang disusun secara horizontal. Warna finishing yang digunakan untuk kursi makan Tiffany Gold sangat beragam mulai dari gold, putih daco atau pun warna natural.

  • Kursi Cafe Silang

Meskipun namanya terdapat kata ‘Cafe’, kursi ini tidak hanya digunakan di Cafe saja. Kursi model ini juga cocok untuk menjadi kursi makan di rumah Anda. Pada bagian sandaran terdapat desain kayu yang menyilang dan di bawah sisi dudukan terdapat batang kayu melengkung. Dudukan Kursi Café Silang terdapat busa atau bantalan dari bahan packing berupa foam, plastic, single fish, dan kardus tebal. Ukuran Kursi Café Silang yaitu 90 x 35 x 21 cm.

  • Kursi Makan Salina

Kursi ini terbuat dari bahan kayu Mahoni yang terdapat ukiran pada bagian pinggir sandaran. Untuk mempercantik tampilan, kursi ini dibuat dengan menambahkan lapisan kain bermotif bunga sebagai luaran kursi dan dudukan. Dudukan kursi Salina terbuat dari busa, serta finishing yang digunakan adalah White Duco. Kursi Makan Salina sangat nyaman untuk digunakan saat bersantap dengan keluarga.

  • Kursi Makan Kartini

Kursi Kartini terbuat dari kayu jati yang memiliki ukiran pada bagian sandaran dan di bawah dudukan. Ukiran ini terlihat sangat klasik sehingga menambah kesan antik. Warna finishing yang digunakan yaitu warna kayu natural.

  • Kursi Makan Jeruji

Seperti namanya, kursi ini memiliki bentuk sandaran seperti jeruji besi dengan bagian bawah terdapat pijakan kaki di antara diagonal kaki kursi. Kursi ini tidak memiliki tumpuan lengan, serta memiliki tinggi sandaran setinggi leher.

  • Kursi Makan Grandisa Gradisa

Kursi makan ini merupakan model kursi dengan perpaduan kayu pinus solid sebagai kaki, serta bahan busa pada bagian dudukan dan sandarannya. Kursi yang terbuat dari busa sangat nyaman untuk digunakan saat makan bersama atau pun duduk dengan keluaraga besar.

  • Kursi Makan Upholstery

Tinggi dudukan kursi ini yaitu 48 cm yang terbuat dari bahan kayu pinus solid dengan dudukan terbuat dari busa. Bagian sandaran kursi terdapat 3 jejeran batang kayu yang dipasang secara horizontal.

  • Kursi Makan Picchio

Kursi makan ini memiliki bentuk senderan dan dudukan yang terpisah namun tetap menyatu dengan adanya kaki penyangga bagian belakang kursi. Material dudukan terbuat dari kain, serta material kaki kursi terbuat dari kayu solid. Dimensi keseluruhan Kursi Picchio yaitu 53 cm x 53cm x 81 cm.

Itulah beberapa koleksi model kursi makan terbaru yang dapat Anda pilih untuk melengkapi ruang makan Anda. Pilihan bahan bantalan dan sandaran yang empuk tentu akan semakin menambah kenyamanan Anda saat makan bersama keluarga.